Jumat, 07 Agustus 2009

Temporary Body Art

Temporary body art adalah pilihan yang paling disukai untuk mereka yang tidak ingin memiliki tato permanen. Body art atau seni menggambar tubuh ini sendiri telah menjadi 'hip' yang cukup lama bertahan dalam industri fashion. Di sini, tubuh kita menjadi semacam kanvas yang digunakan orang untuk memamerkan sikap mereka. Atau juga semata menunjukkan gaya fashion mereka.

Body art mungkin memang baru saja populer beberapa waktu ini, namun sebenarnya seni ini telah digunakan sejak zaman kuno. Temporary body art adalah satu jenis seni menggambar yang perkembangannya bisa dikatakan cukup cepat.

Tato temporer memberi alasan lebih bagi orang-orang untuk menunjukkan sisi kreatif mereka. Tato temporer pada umumnya membantu orang-orang untuk 'mengenakan' desain yang eksklusif dan tidak permanen. Lagi pula, tato temporer adalah tato yang paling banyak dipilih karena banyak faktor pendukung.

Beberapa Alasan Memilih Temporary Body Art

Tidak menggunakan jarum. Satu alasan paling mendasar untuk orang-orang yang takut jarum, temporary body art dapat memberikan gaya yang hip untuk mereka tanpa harus merasa sakit.

Tidak beresiko terkena infeksi. Penggunaan jarum untuk membuat tato memang beresiko bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Alergi pada kulit kadang bisa terjadi akibat tato permanen. Karena itu, tato temporer terbukti sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tetap mengikuti tren tanpa resiko alergi.

Desain baru sesuai suasana hati. Temporary body art dapat dengan mudah diubah desainnya sesuai suasana hati Anda. Tato permanen akan menempel di kulit Anda seumur hidup Anda. Jadi jika Anda termasuk orang yang mudah bosan, temporary body art bisa jadi lebih cocok untuk Anda.

Bebas bereksperimen. Temporary body art membuat Anda dengan mudah bereksperimen. Jika Anda tidak menyukai desain yang ditunjukkan, maka Anda bisa dengan mudah menghapusnya. Anda bahkan bisa bereksperimen dengan bermacam metode untuk menciptakan efek yang baru.

Tipe Teknik yang Digunakan Temporary Body Art

Tato Temporer Stick-on. Tato stick-on adalah salah satu teknik yang paling disukai dalam temporary body art. Cukup buka tutup di belakang stiker dan tempelkan tato pada kulit. Cara lain adalah dengan menempelkannya pada kulit dan membasahinya dengan air.

Tato airbrush. Metode airbrush membuat Anda bisa menciptakan pola yang sangat artistik dan berwarna di tubuh Anda. Tato airbrush tidak bersifat permanen dan metode melukisnya hampir sama dengan metode untuk T-Shirt. Tato airbrush dibuat dengan bantuan stensil yang diciptakan oleh pembuat tato. Saat ini, banyak teknik yang dikembangkan untuk menciptakan tampilan baru tato airbrush.

Tato Henna. Tato henna atau mehndi adalah pilihan yang cerdas untuk membuat temporary body art. Tato temporer henna sangat populer sejak jaman kuno. Pasta ini biasanya ditemukan dalam bentuk contong sehingga desainnya dapat dilukis dengan mudah di atas kulit. Tato henna sangat aman diaplikasikan ke kulit. Sekali tato ini mengering, bersihkan saja dengan air. Henna akan meninggalkan warna oranye di atas kulit sesuai dengan pola yang dilukis.
Berbagai macam bentuk temporary body art di atas dapat membuat Anda tetap gaya tanpa merasa sakit. Cari saja desain terbaik yang paling mewakili jiwa Anda.

Dikutip dari : http://www.kapanlagi.com


1 komentar:

Wati Wijaya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar